Tahapan Pilkada 2024, KPU Talaud Gelar Sosialisasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

0
1
Tahapan Pilkada 2024, KPU Talaud Gelar Sosialisasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat
Tahapan Pilkada 2024, KPU Talaud Gelar Sosialisasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat./istimewa

SULUTIMES, Talaud – KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Menggelar Sosialisasi Tahapan Penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan Media di Aula Kantor KPU Talaud, Senin 12 Agustus 2024.

Kegiatan Sosialisasi di buka oleh Plh Ketua Ketua KPU Talaud Hilda Jein Palandung dan dihadiri Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Budirman, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Jekman Wauda.

Dalam sambutannya Hilda Palandung mengatakan lewat sosialisasi ini KPU Talaud bersama jajaran penyelenggara di tingkat PPK dan PPS akan selalu Berkolaborasi antar KPU dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat dalam mensosialisasikan jadwal dan Tahapan Pilkada kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Usai sambutan Plh Ketua KPU Talaud dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Narasumber yang di pandu oleh moderator bung Robert Petrus Sapara Tamaroba SIP.

Adapun narasumber yang dihadirkan adalah Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud AKP Yakobus Melale SH SAB MM, Kasie Intel Kejari Kepulauan Talaud Hasbullah SH, Kaban Kesbangpol Talaud Ir Max Patone ME, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud Zenith Anaada SIP.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi anggota PPK yang membidangi Divisi SDM Parmas dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Talaud serta Jajaran Sekretariat KPU Talaud.

Redaksi

div class="td-all-devices">

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini