Bonceng Tiga, Dua Warga Paceda Merenggang Nyawa di Ruas Jalan Aertembaga

0
19
Mobil dan motor barang bukti kecelakaan yang diamankan di Polres Bitung.(foto:roykesulutimes) 

SULUTIMES, Bitung – Ruas jalan menuju Kelurahan Aertembaga Kota Bitung, Jumat (26/01/2018) sekitar pukul 11.13 WITA kembali memakan korban atas nama Marcel Saptu pengendara sepeda motor.

Dari informasi yang didapat sulutimes.com melalui Kanit Laka Lantas Polres Bitung Iptu Frits mengungkapkan kronologis kejadian tersebut terjadi antara mobil pick up dengan nomor polisi DB 8619 AQ yang dikemudikan lelaki Umar Badu (59) warga Kelurahan Banjer Kita Manado yang datang dari arah berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor jenis metic DB 1913 CX yang dikemudikan Marcel Saptu (30) kelurahan Paceda lingkungan II kecamatan Madidir
berbonceng dengan dua temannya Frangky Riandi (33) dan Ronald Gandaria (28) sesama warga kelurahan Paceda, hendak menuju ke pusat kota.
Lajunya motor dikemudikan membuat pengendara tidak dapat mengontrol lagi sepeda motor.
“Akibatnya pengemudi Marcel Saptu tidak bisa lagi menghindari kendaran tersebut, sehingga kedua temanya lanngung ikut terpental, akibat benturan yang keras. Pengendara motor meninggal ditempat kecelakan sedangkan Frangky meninggal dunia saat akan dirujuk ke RS Prof Kandou Malalayang dan Ronald mengalami patah kaki,” ujar Iptu Frits.
Lanjutnya, untuk korban Ronald saat ini sementara dirawat intensif di RS Prof Kandou Malalayang.
“Sedangkan pengendara mobil pick up Umar Badu, diamankan pihak Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” kunci Iptu Frits.

Royke Rompas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini