8 Agustus ToF Jadi Tontonan Dunia

0
6
Michael Joseph SSTP

SULUTIMES, Tomohon – Diketahui bersama, rangkaian penyelenggaraan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ialah pawai kendaraan hias atau yang lebih dikenal dengan Tournament of Flower (Tof).

Even bertajuk internasional yang tahun 2018 ini diselenggarkan ke 8 kalinya nampak lebih meriah dikarenakan lebih banyak peserta dari luar negeri.

Tak ayal, bakal menggema diseluruh antero dunia dimana banyak disiarkan langsung oleh TV internasional.
Hal ini dikatakan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP kepada sejumlah wartawan, Rabu (7/8/2018).
“Kegiatan ini dipastikan akan menggema bukan Indonesia, tetapi sampai di kalangan Internasional pasalnya agenda spektakuler yang akan diikuti dan dihadiri oleh peserta dari luar negeri ini, akan di siarkan bukan hanya media TV Nasional tetapi juga akan disiarkan oleh beberapa media asing seperti Bloomberg Internasional, Reuters, CNN, AFP dan CNBC”, terang Joseph.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik.
“Marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik, tunjukanlah keramahtamahan, sambutlah para tamu dengan baik, mari kita jaga kebersihan dan ketertiban, sehingga agenda besar ini akan berjalan sukses,” pinta Eman.

 

Angelica Nia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini