Mantiri Hadiri Pembukaan Konven GPI

0
11
Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menghadiri Konven GPI di Kampus Seapin Pinangunian.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menghadiri Konven Gereja Penyebar Injil (GPI), dengan mengusung tema ‘Doa Menghadirkan Kerajaan Allah, Mewujudkan Rayon yang Harmonis menuju Indonesia sejahtera’ di Kampus Sekolah Alkitab Penyebaran Injil (Seapin) Pinangunian Bitung, Rabu (12/9/2018). 

Mantiri mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus berterima kasih kepada GPI yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan yang menurutnya sangat penting.

Pada saat itu Mantiri menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dan kiranya Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dapat memberikan kesan yang baik selama pelayanan rohani ini berlangsung.

“Kota Bitung adalah kota yang terintegrasi karena mulai dari pimpinan yang tertinggi sampai Pala dan RT semua berkolaborasi serta bersinergi, oleh karena itu, pembangunan di Kota Bitung lebih terarah dan lebih baik lagi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Mantiri.

Lanjutnya, Kota Bitung semakin berbenah untuk menjadi Kota yang aman, damai, bersih dan teratur. Dalam perkembangannya Kota Bitung menerapkan begitu banyak inovasi untuk lebih baik lagi.

“Dimana Kota Bitung menerapkan diet plastik, yang mewajibkan seluruh ASN dan THL untuk membawa tumbler sebagai ganti gelas kemasan mineral dalam setiap kegiatan,” tambahnya.

Mantiri berharap konven yang diadakan saat itu dapat memperkuat ikatan anggota GPI dalam menjalankan tugas dan panggilan gereja serta dapat selalu berkolaborasi dengan Pemkot Bitung untuk mewujudkan masyarkat yang memiliki kedewasaan iman.

 

Ronny Willem/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini