Assa : Manado Fiesta 2018 Berjalan Sukses

0
3

SULUTIMES, Manado – Tahun ini, Manado Fiesta 2018 menjadi kedua kalinya diselenggarakan setelah sebelumnya dilangsungkan tahun 2017.

“Dan semua lebih mudah dikerjakan berkat ketenangan dan kesabaran dari kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan wakil Walikota Mor Bastiaan yang selalu memberi motivasi yang kuat kepada panitia untuk menyukseskan iven akbar Manado Fiesta 2018,” tutur Ketua Panitia Manado Fiesta 2018 Peter KB Assa saat membawakn laporan kegiatan dalam acara Closing Ceremony Manado Fiesta 2018 di Pohon kasih Mega Mas manado, Sabtu (8/9/2018).

Lanjut Pj Sekretaris Daerah Kota Manado ini, tahun 2018 ini Manado Fiesta lebih baik lagi diselenggarakan dari tahun sebelumnya diselenggarakan oleh pihak yang diberi tanggungjawab yaitu jajaran Dinas Pariwisata Kota Manado dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado.

“Hasil Manado Fiesta 2018 kiranya menjadi langkah berbenah diri, mengevaluasi agar iven Manado Fiesta berikutnya di tahun 2019 menjadi lebih baik,” tambahnya.

Kita liha bersama, ribuan generasi muda yang haus akan informasi dan gaya hidup serta niat untuk mengekspresikan kreativitas, disalurkan melalui Funtastic yang adalah salah satu agenda dari Manado Fiesta 2018.

“Kombinasi tradisi dan kekinian yang dipersembahkan melalui lomba-lomba Masamper dan Kolintang, serta atraksi kekinian yang sangat disukai orang muda melalui paduan suara dan stand up Comedy, semua diabadikan oleh orang muda kreatif dalam kompetisi lomba foto dan video,” ungkap Assa.

Ini diharapkan agar para generasi muda akan lebih mencintai dan menghargai budayanya sendiri, khususnya budaya Sulawesi Utara bahkan Indonesia yang menyatu di Kota Manado.

“Melalui kegiatan Fair, kita berusaha menunjukkan segala potensi Kota Manado di mata dunia, untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado. Ada juga pembagian 5.000 kacamata gratis untuk mewujudkan masyarakat Cerdas serta 10.000 pemeriksaan mata gratis untuk menyehatkan warga Kota Manado,” tambahnya.

Diversity in Harmony, ada cinta dan kasih yang menyatukan keragaman. Hanya di Kota Manado, banyak perbedaan tapi hidup dalam kebersamaan dan kerukunan, maka tidak heran Kota Manado mendapat penghargaan tertinggi kota yang penuh dengan toleransi.

“Sekali lagi, semoga kita bertemu di tahun mendatang, lebih meriah, lebih besar dan lebih baik dari tahun ini. Terima kasih semua yang telah mendukung acara ini. Terlebih khusus kepada bapak Wali Kota dan Ibu, bapak Wakil Wali Kota dan ibu, Forkompinda dan semua pejabat yang mendukung. Last but not least, terima kasih event organzert. Tuhan memberikati kita semua,” kunci Assa.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini