KB Mahasiswa Minsel Unima Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Ruang

0
101
KB Mahasiswa Minsel Unima Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Ruang
KB Mahasiswa Minsel Unima Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Ruang./sulutimes

SULUTIMES, Pendidikan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulut.

Keluarga Besar Mahasiswa Minahasa Selatan yang menempuh Pendidikan di Universitas Negeri Manado (UNIMA) melaksanakan aksi kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro.

Terlihat, aksi penggalangan dana KB Mahasiswa Minsel Unima dilakukan di Bundaran Taman God Bless Tondano Minahasa, Selasa 23 April 2024.

KB Mahasiswa Minsel Unima Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Ruang
Marshanda Kasih Pinatik

Nampak, Koordinator lapangan aksi Marshanda Kasih Pinatik didampingi Moderator aksi Anto Kodong, Kronolog aksi christovel Liando, Orator, dan setiap Ketua-Ketua Paguyuban, serta rukun-rukun Mahasiswa Minahasa Selatan diantaranya adalah Hipmat (Himpunan Persaudaraan Pelajar Mahasiswa Malola Raya di Tondano Tomohon), KMRB (Kerukunan Mahasiswa Raanan Baru), KMK (Kerukunan Mahasiswa Kumelembuai), KMTM (Kerukunan Mahasiswa Tompaso Baru Maesaan), KMPT2 (Kerukunan Mahasiswa Picuan di Tondano Tomohon), Konfederasi Mahasiswa Minsel, dan Ikatan Mahasiswa Minahasa Selatan sangat ramah menyapa para donatur yang melintas di jalanan.

“Aksi kemanusiaan yang dilaksanakan saat ini semoga boleh meringankan beban saudara saudari kita yang saat ini terdampak bencana erupsi Gunung Ruang,” ujar Marshanda Pinatik kepada www.sulutimes.com.

“Kami pun berharap agar semua organisasi ekstra kampus untuk dapat turun ke jalan dalam penggalangan dan untuk aksi-aksi kemanusiaan terlebih yang saat ini dialami saudara-saudara kita di Tagulandang, Sitaro,” ajak Marshanda.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini