Ketua Sarah Dondokambey, Kegiatan Rohani H2RG 2023 Se-Wilayah Kembes Dimulai

0
114
Kegiatan Rohani H2RG 2023 Se-Wilayah Kembes Dimulai
Ketua Panitia H2RG 2023 Wilayah Kembes Sarah Dondokambey SH dan Ketua BPMW Kembes Pdt Jeffrey Kalangi MTh melepas burung tanda dibukanya kegiatan rohani H2RG 2023 Wilayah Kembes./jakas

SULUTIMES, Minahasa – Mengambil tema Recovery by His Grace sesuai yang terkandung dalam ayat Alkitab Efesus 2:8-9, kegiatan Hari-Hari Raya Gerejawi (H2RG) GMIM se-Wilayah Kembes dimulai.

Kegiatan Rohani H2RG 2023 Se-Wilayah Kembes Dimulai
Ketua Panitia H2RG 2023 Wilayah Kembes Sarah Dondokambey SH./jakas

Kegiatan pun diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMW GMIM Wilayah Kembes Pdt Jeffrey NR Kalangi MTh bertempat di Jemaat GMIM Torsina Kembes, Sabtu 4 Maret 2023 sekaligus membuka kegiatan ini.

Usai ibadah, Ketua Panitia H2RG Tahun 2023 Wilayah Kembes Sarah Malena Andrea Dondokambey SH dalam sambutannya meminta dukungan agar pelaksanaan H2RG selang tahun 2023 ini boleh berjalan dengan baik.

Kegiatan Rohani H2RG 2023 Se-Wilayah Kembes Dimulai
Rangkaian kegiatan pembukaan H2RG 2023 wilayah Kembes./jakas

“Kami meminta dukungan dan doa dari semua Pendeta, Pelayan Khusus (Pelsus) dan seluruh jemaat se-Wilayah Kembes agar bisa mensukseskan bersama seluruh rangkaian kegiatan yang telah panitia rancang,” ujar Sarah.

Lanjut putri bungsu Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Watok Dondokambey-Lengkong SE ini, pembukaan kegiatan diawali dengan jalan sehat Pelsus dan KPDP se-Wilayah Kembes.

Kegiatan Rohani H2RG 2023 Se-Wilayah Kembes Dimulai
Foto Atas: Ketua Panitia H2RG 2023 Wilayah Kembes Sarah Dondokambey SH bersama Ketua BPMW Kembes Pdt Jeffrey Kalangi MTh, Ketua Komisi WKI Wilayah Kembes Pnt Martina Watok Dondokambey-Lengkong SE, Ketua BPMJ Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh bersama Pelsus Jemaat Petra Sawangan.
Foto Bawah: Panitia H2RG Tahun 2023 Wilayah Kembes

“Awal kegiatan kita saat ini pada pembukaan yaitu jalan sehat dan senam. Untuk kegiatan selanjutnya baik kesenian dan olahraga akan diinformasikan selanjutnya ke masing-masing jemaat,” tutur Mayang sapaan akrabnya diiyakan Sekretaris Panitia Pnt Riski Pangemanan SIKom.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Komisi WKI Wilayah Kembes Pnt Martina Watok Dondokambey-Lengkong SE, Camat Tombulu Santi Lengkong SSTP, Ketua-Ketua BPMJ, para Pendeta, Pelsus dan KPDP se-Wilayah Kembes. Dan sebagai panitia dipercayakan kepada Komisi Pemuda GMIM Wilayah Kembes.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini