PDIP Tomohon Optimis Raih 40 Persen Suara

0
13
Caleg PDIP Tomohon.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Langkah awal mulus PDIP Kota Tomohon mengajukan persyaratan pendaftaran bakal calon anggota DPRD Tomohon menimbulkan optimisme dari seluruh pengurus dan kader PDIP Kota Tomohon.

Hal ini tersampaikan melalui Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk yang secara langsung merasa optimis bisa meraih 40 persen kursi di DPRD Kota Tomohon.
“Kami optimis bisa meraih target 40 persen kursi di DPRD Tomohon,” yakin Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini usai mendaftar di KPU Tomohon, Selasa (16/7/2018).
Lanjutnya, target tersebut sangat wajar didasarkan pada kapabilitas calon legislatif yang mampu menjawab harapan masyarakat.
“Apalagi kepercayaan masyarakat bagi PDIP sedang mengalami peningkatan sehingga partai mencalonkan figur yang memiliki komitmen pada masyarakat,” ungkap Senduk.
Diketahui, PDIP Kota Tomohon mencalonkan sejumlah figur yang terbukti memiliki komitmen jelas pada masyarakat, diantaranya Caroll Senduk, Jhonny Runtuwene, Hudaon Bogia, Eddy Mangarek, Marlyn Turambi, Janet Tumurang, Syenni Supit, Chyntia Wongkar dan lainnya.

 

Nia/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini