ToT Calon KPRS GMIM Selesai, Ini Kata Billy Lombok

0
40
Ketua KPRS Moudy Rondonuwu menyerahkan sertifikat TOT Calon KPRS GMIM kepada Pnt Billy Lombok.(foto:sulutimes)

TOT Calon KPRS GMIM Selesai, Ini Kata Billy Lombok
Caption : Ketua KPRS Moudy Rondonuwu menyerahkan sertifikat TOT Calon KPRS GMIM kepada Pnt Billy Lombok.(foto:sulutimes)

SULUTIMES, Tomohon – Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM telah selesai mengadakan kegiatan Training of Trainers (ToT), Minggu (10/02/2018) di GMIM Bukit Zaitun Walian II Tomohon. Kegiatan yang diperuntukkan bagi Calon Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM periode 2018 – 2022 ini sukses diikuti oleh kurang lebih 70 peserta dari seluruh wilayah GMIM.
Berbagai materi Kurikulum dan Pelatihan seperti untuk LKRG Madya/ Taruna, KB3 Berakar/Bertumbuh/Berbuah, dan LTPR Tingkat Dasar/Lanjutan, telah dilewati para peserta selama 3 hari berturut – turut sejak hari Jumat 8 Februari 2018.
Salah satu peserta yang mengikuti TOT Calon KPRS, Pnt Billy Lombok mengatakan kegiatan ToT ini adalah elemen yang sangat penting dalam mempersiapkan para penatua remaja untuk lebih baik dan siap dalam memberikan pelayanan.
“Dan terutama menumbuh-kembangkan iman remaja GMIM saat ini,” ujar Lombok.
Dalam kesempatan tersebut, Lombok yang selesai sebagai salah satu dari 10 peserta terbaik kegiatan tersebut mengajak agar Remaja GMIM yang sementara berdinamika memasuki momen pemilihan Komisi Pelayanan Remaja GMIM periode 2018 – 2022 untuk tetap menjaga keutuhan di tengah berbagai perbedaan pendapat yang ada.
“Mari kita gunakan energi perbedaan pendapat tersebut sebagai energi untuk mempersatukan dan memperkuat pelayanan Remaja GMIM,” pungkas Lombok.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini