HUT ke-94 Jemaat GMIM Abraham Duasudara, Lomban Sampaikan Ini

0
84
Lomban hadiri HUT ke 94 jemaat GMIM Abraham Duasudara.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, menghadiri HUT ke-94 Jemaat GMIM Abraham Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Minggu (23/6/2019).

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, 94 tahun jemaat Abraham Duasudara bukan waktu yang pendek yang Tuhan berikan kepada jemaat ini, banyak lika-liku yang jemaat alami selama menjadi warga jemaat.

“Syukur puji Tuhan diusia 94 tahun kita melihat jemaat eksis dibawah pimpinan Pdt Sonij Imon STh MPdk. Selaku pemerintah saya mengapresiasi dengan segala tugas, antara lain membantu jemaat didalam membantu menghidupkan jemaatnya,” ucap Lomban.

Lanjutnya, jadikan bantuan itu untuk memacu partisipasi jemaat supaya jemaat senantiasa membangun fisik tetapi yang paling penting membangun iman jemaat.

Lomban juga menyampaikan tentang kehidupan beragama di Kota Bitung yang menurutnya sangat baik, sebagai satu bukti perayaan Idul Fitri telah berlangsung dengan baik sehingga toleransi kerukunan umat beragama berlangsung dengan baik didalam membangun Bitung kita cintai.

“Selamat Ulang tahun jemaat GMIM Abraham Dua saudara ke-94 tahun semoga lebih eksis didalam membangun iman jemaat,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi dan seluruh jajaran KPD, seluruh Asisten, anggota DPRD Alexsander Wenas, Camat dan Lurah, Ketua Wilayah Bitung X Pdt Sonij Imon STh MPdk, juga selaku Ketua Jemaat GMIM Abraham Duasudara bersama seluruh pelayan khusus dan jemaat, para lansia, tokoh masyarakat, dan seluruh panitia pelaksana.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here