Pemkot Dukung TMMD Kodim 1310 Bitung

0
9
TMMD Kodim 1310 Bitung, di Kelurahan Duasudara.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi menghadiri kegiatan doa sebelum TMMD Kodim 1310 Bitung, di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Senin (24/6/2019).

Doa dipimpin Ketua FKUB Kota Bitung Pdt Vivi Lausan Rompas MTh. Dalam sambutan Lomban mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung sangat mendukung pelaksanaan program TMMD Kodim 1310 Bitung, karena selain sangat membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat juga merupakan wujud nyata sinergitas yang baik antara pemerintah dan TNI.

Dikatakannya lagi, kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, namun kali ini pelaksanaanya akan sedikit berbeda dengan sebelumnya, dimana akan ada syukuran kolaborasi Pemkot Bitung, TNI/Polri serta masyarakat secara tradisional ketika semua berproses dengan lancar dan baik.

“Salah satu sasaran fisik TMMD adalah dibukanya jalan sepanjang 4,4 Km di Kelurahan Duasudara, serta pembangunan Kantor Tiga Pilar,” kata Lomban.

Kantor Tiga Pilar yang dimaksud adalah Kantor Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kantor Lurah dengan fungsi utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan ke lokasi pelaksanaan TMMD untuk meninjau langsung berbagai persiapan yang telah dilakukan, dimana turut bersama Walikota, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar, Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi, serta para pejabat lingkup Pemkot Bitung.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here