Giat GSVL Ditutup Dengan Manado Berdoa
Giat Walikota GS Vicky Lumentut, Rabu (6/5/2020).(sulutimes)

SULUTIMES, Manado – Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut terus mengikuti/memberikan arahan dilingkup pemerintahan Kota Manado.

Diawali pada pukul 10.00 Wita, Walikota GSVL rapat melalui Vicon bersama tim BPK Perwakilan Sulut dalam rangka Exit meeting setelah 30 hari tim melakukan pemeriksaan terinci atas LKPD Kota Manado TA 2019.

“Terima kasih untuk semua bimbingan, petunjuk menuju tata kelola pemerintahan yang makin baik,” ujar Walikota Lumentut, Rabu (6/5/2020) dari kediamannya di bilangan Malalayang.

Usai bersama Tim BPK Perwakilan Sulut, Walikota GSVL pun melanjutkan Vicon bersama Camat Singkil, Ketua TP PKK Singkil dan Lurah serta Pala. Dilingkup Kelurahan Singkil satu, Singkil dua, Kombos Timur, Kombos Barat pada pukul 11.30 – 12.30 Wita dilanjutkan rapat yang sama pula bersama Camat Singkil dan Lurah serta Pala. Dilingkup Kelurahan Karame, Ketangbaru, Ternate Baru, Ternate Tanjung, Wawonasa.

“Ayo tetap semangat kawan-kawan, ajak semua warga di wilayah Kecamatan Singkil untum kerja gotong royong lawan Covid-19. Disiplin dan Patuhi semua Petunjuk Pemerintah,” pesan Lumentut.

Pada pukul 16.45 Wita, Walikota GSVL menuju ke Kecamatan Mapanget untuk menyerahkan bantuan sembako Pemkot secara simbolis kepada keluarga-keluarga yang berada di Kelurahan persiapan GPI.

“Sembako ini tanda kepedulian Pemkot untuk rakyat Manado. Tetap semangaat kawan-kawan, ajak warga di wilayah kecamatan Mapanget untum kerja gotong royong lawan Covid-19,” kembali pesan GSVL.

Usai giat di GPI, Walikota Manado dua periode ini pada pukul 17.00 Wita mengikuti giat Manado Berdoa oleh para Hamba-hamba Tuhan. Di mana ini merupakan program dari Manado my home melalui Vicon.

“Makase banyak untum semua hamba Tuhan yang bersatu tanpa batas tembok gedung Gereja. Terus gumuli dalam doa dan Firman untuk Manado agar dibebaskan Tuhan dari pandemi Covid-19,” kunci suami tercinta Rektor Unima Prof Julyeta PA Runtuwene (JPAR) ini.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here