Tumbelaka: Walikota Angouw Disarankan Rekrut dr Steaven Dandel

0
72
Walikota Angouw Disarankan Rekrut dr Steaven Dandel
dr Steaven Dandel./jakas

SULUTIMES, Manado – Banyaknya persoalan dalam penanganan Covid-19 di Kota Manado yang membutuhkan figur muda dan potensial serta tangguh dan teruji.

Dari beberapa yang layak nama dr Steaven Dandel pantas diambil Walikota Manado Andrei Angouw menjadi Kadis Kesehatan Kota Manado.

Hal ini diungkapkan Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka. Dikatakannya, Manado membutuhkan ASN yang potensial seperti sosok corong Satgas Covid-19 Sulut, dr Dandel.

“Sebagian besar sudah tahu sepak terjang dr Dandel dalam penanganan dan informasi Covid-19 di Sulut. Dan ini sangat baik dalam mendukung dan melayani bersama AARS lewat program di Kota Manado terutama dalam bidang kesehatan menghadapi pandemi Covid-19 karena kota Manado sangat tinggi penyebarannya,” terang Tumbelaka.

“Ini merupakan kebutuhan organisasi sehingga harapan pimpinan dapat tercapai, dan Kota Manado dapat kembali ke zona hijau, karena dr Dandel sudah teruji dalam Satgas Covid-19 Sulut,” tutur pendiri Lembaga Studi Sosial dan Politik Tumbelaka Academic Centre ini.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here