Wabup Robby Dondokambey Lantik Dano Warouw Kadis Perdagangan Minahasa

0
155
Wabup Robby Dondokambey Lantik Dano Warouw Kadis Perdagangan Minahasa
Wabup Robby Dondokambey Lantik Dano Warouw Kadis Perdagangan Minahasa./sulutimes-edit

SULUTIMES, Minahasa – Pejabat yang dilantik kiranya dapat mengemban amanah dan mampu bekerja sesuai pokok dan fungsi melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP saat melantik Dano Warow SE MSi sebagai Kadis Perdagangan Kabupaten Minahasa dalam Pengabilan Sumpah Janji dan Pelantikan ASN dalam Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2023, Selasa 31 Januari 2023 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Wabup Robby Dondokambey Lantik Dano Warouw Kadis Perdagangan Minahasa

”Dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya percaya saudara akan memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan dapat mensyukuri dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” ujar Wabup RD sapaan akrab Robby Dondokambey.

Sebelumnya, Wabup RD menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, sekali lagi atas nama Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama saya Wakil Bupati Minahasa dan pemerintah mengucapkan selamat.

“Semoga pejabat yang baru dapat mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal,” tutur Wabup RD sambil berpesan agar membangun koordinasi dan menciptakan tim kerja yang sinergis secara vertikal maupun horizontal.

“Hal tersebut untuk mewujudkan suasana kerja harmonis dan bekerja cepat dan tangguh di lapangan. Dan harus bisa beradaptasi, serta mampu menghasilkan inovasi yang semakin hebat,” pintanya.

Wabup Robby Dondokambey Lantik Dano Warouw Kadis Perdagangan Minahasa

”Saya juga meminta agar mampu menjadi representatif bupati dan wakil bupati, untuk melayani rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa. Dan menjaga integritas serta amanat jabatan dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Minahasa, maka setiap pekerjaan yang dilakukan harus dikerjakan dengan rasa penuh tanggungjawab. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan,” pungkas Wabup Robby Dondokambey.

Sementara itu, Kadis Perdagangan Minahasa Dano Warouw usai dilantik menyatakan ucapan syukur dan berterima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan. Dan pula kepada para pemimpin, Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekprov Sulut Steve Kepel, Inspektur Daerah Sulut Meki Onibala, Bupati Minahasa Royke Roring dan Pak Wabup Minahasa Robby Dondokambey yang sudah melantik saya. Saya akan berbuat yang terbaik atas kepercayaan yang sudah diberikan ini. Tuhan Yesus Kristus memberkati,” ujarnya.

Hadir mendampingi Wabup RD, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Minahasa Drs Riviva Maringka MSi, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Minahasa Dr Vicky Tanor SPi MSi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi dan Kepala BKPSDM Drs Moudy Pangerapan MAP.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini