Belum Sepekan Dinikmati Warga, Lampu Penerangan Jalan Di Lolak Kini Sudah Mati Lagi

0
281
Nampak lampu jalan yang belum lama terpasang di Kota Lolak tapi sudah mulai mati lagi

SULUTIMES, Bolmong – Pemasangan lampu penerangan jalan di Desa Lalow dan Desa Lolak Tombolango, Kecamatan Lolak, oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terkesan setegah hati.

Fasilitas yang sempat diklaim dan dibangga-bangakan sebagai bentuk keberhasilan Pemerintahan Yasti Suprejo Mokoagow menata pusat Kota Lolak rupanya sudah mulai mati dan tak berfungsi sebagaimana mestinnya.

Sebagaimana pantauan Wartawan Sulutimes.com empat hari terakhir lebih dari separuh lampu penerangan jalan tersebut sudah tidak menyala lagi.
“Setelah difungsikan ada beberpa tiang lampu tidak menyala dan setelah 4 hari belakangan, yang terpasang khusus didesa Lalow lebih dari 80 persen sudah mati,” terang Handoko. Kamis (26/08/2021).

Ia menjelaskan dua hari terakhir ini ada beberapa tenaga teknisi yang nampak melakukan perbaikan namun masih belum menyala juga.
“Sangat disayangkan begitu besarnya uang rakyat yang dikeluarkan untuk pembiayaan lampu jalan tersebut tapi tidak efektif penggunaanya,” keluh Handoko.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Hendra Hamim, ST selaku dinas teknis penangung jawab penerangan jalan tersebut saat coba di konfirmasi via telfon dan WA masih belum memberikan tanggapan terkait kendalanya.
(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here