Ini Agenda Manado Fiesta 2018

0
54

SULUTIMES, Manado – 31 Agustus hingga 9 September 2018, Kota Manado bakal dihujani serangkaian acara hiburan.

Bukan hanya dinikmati warga Kota Manado, namun bakal kedatangan para turis mancanegara juga lokal di seluruh kota yang terkenal dengan tujuan wisata bahari ini.
Tahun 2018 ini, Boulevard Dua menjadi pusat acara yang dihelat untuk kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu sukses diselenggarakan.

Benar.. Pemerintah Kota Manado telah mencanangkan pelaksanaan festival grand tourism Manado Fiesta 2018 dengan tema Diversity in Harmony.
“Banyak atraksi yang kami persiapkan. Dimulai dengan fisco, atraksi bawah laut. Pertunjukan busana, atraksi terbang di gunung tumpa, full musik dan tentunya kuliner di mana ditutup dengan thanksgiving di seluruh Kota. Intinya tahun 2018 ini Manado Fiesta menampilkan atraksi di darat, laut dan udara,” ucap Walikota Manado GS Vicky Lumentut di beberapa kesempatan.

“Mari ka Manado, ramai ramai pulang kampung dan bersama nikmati berbagai festival yang akan berlangsung,” kunci Walikota Lumentut saat menghadiri Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke XIII di Kota Tarakan Kalimantan Utara, Selasa (24/7/2018) lalu.

Ini rangkaian acara Manado Fiesta 2018 ;

1. Opening Ceremony and Fisco (fish and coral) Carnival 31 Agustus 2018

2. Flying – Paragliding Competition dan Festival Layang-layang 1 – 3 September

3. Fashion – Manado Fashion Festival 1 – 4 September

4. Fair – Tourism, Diving, Trade, Investment, Decorate Plants, Art and Photography Expo 5 – 8 September

5. Food – Manado Culinary Fest 7 – 8 September

6. Faith – Religious Festival 3 – 9 September

7. Fun – Tastic – Fun Activities and Music Events 28 Agustus – 9 September, sekaligus ditutup dengan Thanksgiving di seluruh Kota Manado 9 September.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini