Bangun Sinergitas, AA-RS Kunjungi Kantor PP KGPM

0
56

SULUTIMES, Manado – Pemerintah Kota Manado yang dinahkodai Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, terus membangun komunikasi dan hubungan baik, serta memperkuat sinergitas dengan semua lapisan masyarakat termasuk seluruh golongan agama.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran wali kota dan wakil wali kota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS), di kantor Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM), Jumat (25/6/2021). Kehadiran wali kota dan wakil wali kota yang didampingi Ketua FKUB Kota Manado Pdt. Yudi Tungari di kantor PP KGPM yang terletak di jalan Sea kecamatan Malalayang, diterima oleh Ketua Umum PP KGPM Gbl. Francky Londa, S.Th., MA., Sekretaris Umum Gbl. James Rumagit, M.Th., dan jajaran Pucuk Pimpinan/Majelis Gembala KGPM.

Dalan pertemuan tersebut, wali kota Manado menyampaikan beberapa program strategis untuk kepentingan seluruh masyarakat yang sedang dijalankan. “Oleh karena itu, saya berharap bantuan pihak lembaga gereja dalam konteks mendukung program dan kebijakan strategis pemerintah kota Manado,” kata Andrei Angouw.

Wali kota Manado juga berharap, lembaga gereja khususnya KGPM bersinergi dengan pemerintah, mendukung program vaksinasi hebat yang sedang berlangsung saat ini. KGPM mendukung program vaksinasi massal bagi masyarakat kota Manado lewat himbauan maupun sosialisasi kepada jemaat untuk mengikuti vasinasi.

“Saya juga berharap, lembaga gereja kiranya dapat membantu pemerintah kota Manado dalam mensosialisasikan program penanganan sampah terutama bisa membangun kesadaran jemaat/masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, jam buang sampah dan tempat membuang sampah yang tepat,” harap Andrei Angouw.

Sementara itu, ketua umum PP KGPM, memberikan respon positif kunjungan wali kota dan wakil wali kota Manado untuk membangun komunikasi dan hubungan erat dengan lembaga gereja.

“KGPM siap mensupport program-program pemerintah kota Manado yang sedang dijalankan saat ini,” ujar Londa.

 

(*/Jo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini