Persembahkan 2 Emas, Manager dan Pelatih Kepala: Ini Anugerah Tuhan

0
560

SULUTIMES, Manado – Keberhasilan tim tinju Sulawesi Utara yang meraih 2 emas (Juan Abast dan Farrand Papendang), 1 perak (Toar Sompotan), dan 1 perunggu (Veronica Nicolaas) dalam ajang PON XX di Papua berkat kerja keras atlit, pelatih serta dukungan pemerintah bersama seluruh masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh manger tim tinju PON XX Papua, Ditha Prelly Tarru, Rabu (13/10/2021). “Kami bersyukur pada Tuhan Yesus, latihan keras dari atlit dan pelatih bisa membuahkan hasil yang menggembirakan. Ini anugerah Tuhan,” ujar Ditha Tarru.

Manager juga mengakui, bahwa keberhasilan yang diraih oleh tim tinju tidak lepas dari dukungan pemerintah Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan ketua umum KONI Steven Kandouw. Disamping itu juga, ini semua tidak lepas dari doa seluruh masyarakat Sulut.

“Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih Pemprov dan KONI Sulut, serta seluruh masyarakat atas dukungan bagi seluruh tim PON XX Papua, khususnya untuk tim tinju,” ungkap Ditha Tarru.

Hal senada juga dikatakan oleh pelatih kepala tim tinju PON, Bonnix Saweho. “Puji Tuhan Yesus..! semua ini karena kasih dan anugerah-Nya,” kata Bonnix Saweho, yang juga tercatat sebagai Ketua komisi tehnik Pengprov Pertina Sulut.

“Medali yang diraih oleh tim tinju, kami persembahkan kepada pemerintah dan seluruh masyarakat sulawesi utara yang terus mensuport perjuangan semua atlit,” sambung Saweho, yang saat ini menjabat sebagai Camat Tuminting.

Sementara itu, ketua Pengprov Pertina Sulut AKBP Drs. Reyno Franciano Bangkang, M.Si., memberikan apresiasi yang tinggi atas perjuang tim dalam laga PON XX di Papua. Dan kepada pemerintah daerah, KONI Sulut, serta support seluruh masyarakat.

“Terimakasih untuk semua masyarakat Sulawesi Utara yang sudah terlibat membatu kami dalam persiapan,  Om Laurens Tirajoh dan pecinta tinju di tanah nyiur melambai,” kata Bangkang.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here