Melati Parera: Hidup Untuk Melayani, Karena Melayani Kita Hidup

0
10
dr Melati Parera saat melakukan pemeriksaan kesehatan pada masyarakat.(ronny)

SULUTIMES, Bitung – Komisi Pemuda GMIM Yobel Perumnas Wilayah Bitung III, menggelar sejumlah kegiatan bertajuk ‘Yobel Youth Care’ dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Ketua Pemuda Jemaat GMIM Yobel Perumnas dr Melati Parera menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, mengajar, kerja bakti dan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung.

“Kegiatan diawali dengan ibadah pagi bersama selanjutnya nginap di rumah warga selama 3 hari 2 malam, yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2018 dan puji Tuhan, bisa berjalan dengan baik. Lewat kegiatan ini kita lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan menjadi berkat bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Parera, Senin (29/10/2018).

Suksesnya kegiatan tersebut menurut Parera adalah berkat tuntunan Tuhan dan juga tidak lepas dari peran serta dari sejumlah pihak. Untuk itu Komisi Pemuda GMIM Yobel mengucapkan terima kasih kepada, Dinas Kesehatan Kota Bitung, PMI Kota Bitung, Kapolsek Lembeh Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung, tim medis, Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Yobel.

“Ketua Jemaat Pdt Fredi Balo MTh yang telah  memimpin ibadah di Gereja GMIM Patmos Pasir Panjang, motivator pemuda Pdt Andre R M Izaak MTh dan Pdt Celly Hoke MTh yang telah menuntun Ibadah KPI, Pelsus dari kolom 1 sampai 22 dan seluruh jemaat GMIM Yobel yang telah membantu baik lewat dana, tenaga dan jasa transportasi,” ucap Parera.

Ia berharap dengan semangat Hari Sumpah Pemuda khususnya Prmuda GMIM lebih peduli dengan sesama yang membutuhkan dan dapat jadi berkat bagi banyak orang.

“Kiranya Tuhan senantiasa memberkati kita semua. Hidup untuk melayani, karena melayani kita hidup,” tutup Parera.

 

Ronny Willem/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here