Penyemprotan Disinfektan di dalam gedung Gereja GMIM Petra Sawangan.(sulutimes)

SULUTIMES, Minahasa – Mengantisipasi wabah Covid-19 atau Virus Corona, seluruh wilayah di NKRI terlebih di Sulut terus bahu membahu memeranginya dengan berbagai bentuk cara dan upaya.

Seperti pula yang dilakukan jemaat di Gereja GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes.
Di mana usai menerima bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa berbentuk alat dan cairan disinfektan, langsung menindaklanjutinya.

“Penyemprotan disinfektan di seluruh sudut ruangan dalam gedung gereja, di konsistori dan yang terjangkau lainnya,” ujar Charles Thomas yang juga selaku Ketua Komisi Pemuda Jemaat GMIM Petra Sawangan, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu Wakil Ketua Panitia H2RG Jemaat GMIM Petra Sawangan 2020 Musa Potu yang nampak mengambil bagian dalam penyemprotan mengatakan virus ini sangat berbahaya.

“Untuk itu himbauan kami, mari kita bersama-sama bahu-membahu memerangi wabah ini,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual mengimbau untuk jemaat dapat menjaga pola hidup bersih.

“Selain itu, mari terus kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk kita semua dijauhkan dari virus Corona ini dan doakan pula agar Minahasa, Sulut, Indonesia dan bahkan dunia dipulihkan dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here