PDI Perjuangan Sulut Gelar Ibadah Paskah di GMIM Schwarz Langowan

0
12
PDI Perjuangan Sulut Gelar Ibadah Paskah di GMIM Schwarz Langowan
PDI Perjuangan Sulut Gelar Ibadah Paskah di GMIM Schwarz Langowan./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Keluarga besar PDI Perjuangan se-Provinsi Sulawesi Utara menggelar perayaan Ibadah Paskah bersama yang dipimpin Pdt. Verra FM. Pondang Pinatik, M.Th di gedung Gereja GMIM Schwarz Langowan, pada Kamis (28/04/2022) siang.

Dalam ibadah Paskah, PDI Perjuangan Sulut ikut berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Budi Setia Langowan.

Pada kesempatan itu, dalam sambutan Steven Kandouw mewakili Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Paskah menjadi energi untuk mengingatkan para kader PDIP bahwa penderitaan bukan akhir segalahnya.

“Peringatan hari raya Paskah menjadi energi untuk mengingatkan kita semua, bahwa penderitaan bukanlah akhir dari segalanya. Ada cahaya terang menanti kita di depan. Habis gelap, terbitlah terang. Ada semangat dan optimisme bahwa situasi yang pahit pun bisa dilalui,” ujarnya.

Paskah kata Kandouw, menjadi momentum untuk saling menghormati, memperkuat kasih dan kerjasama serta meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.
“Di momentum ini , marilah kita seluruh masyarakat untuk memperkuat toleransi dan kerjasama antar umat beragama,” tandasnya.

Nampak hadir sejumlah Kepala Daerah dari PDIP Perjuangan seperti Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar yang juga Sekretaris DPD PDIP Sulut, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang juga Ketua DPC PDIP Minahasa, Ketua-Ketua DPRD Kabupaten Kota, Pimpinan dan anggota Fraksi PDIP Provinsi dan Kabupaten Kota, Pengurus DPD, DPC, PAC, dan Ranting PDIP Langowan Raya, Badan dan Sayap partai se-Kabupaten Minahasa.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini