Safari Natal Pemkot Bitung Di Kecamatan Aertembaga

0
24
Safari Natal Pemkot Bitung Di Jemaat Imanuel Aertembaga.

Sulutimes.com – Bitung, Walikota Bitung Maximilian J Lomban, SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir ‎Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi melakukan ‎Safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di Jemaat Gereja Masehi Injili ‎di Minahasa (GMIM) IMMANUEL Aertembaga, Kecamatan Aertembaga, Senin (5/16).

Ibadah di pimpin langsung Pdt. Andrio Maxrio Awuy, S.Th membacakan Firman ‎Tuhan yang terdapat di Lukas 2:20 “Maka kembalilah gembala-gembala itu ‎sambil memuji dan memuliakan Allah karena segala sesuatu yang mereka dengar dan mereka lihat, semuanya sesuai dengan apa yang telah dikatakan kepada ‎mereka”.

Dalam sambutan natal, walikota menyampaikan kepada seluruh umat Kristiani ‎di seluruh wilayah kota Bitung, yang tengah bersukacita dalam persiapan ‎menyambut hari natal.

Melalui momentum safari natal pemerintah kota bitung pada saat ini, Lomban ‎mengajak segenap umat Kristiani untuk menjadi pribadi-pribadi yang beriman, ‎menjadi Garam dan Terang bagi dunia, dan menjadi sumber cinta dan kasih ‎sayang untuk kemanusiaan, baik sebagai warga gereja sekaligus sebagai warga ‎negara. ‎

Lomban berharap semoga perayaan natal tahun ini membawa kesukacitaan dan ‎pengharapan baru bagi umat Kristiani, bahkan untuk kota bitung tercinta ‎dalam menyongsong hari esok yang lebih baik.

Turut hadir Ketua TP-PKK Dra Khounni Lomban-Rawung, MSI dan Assisten I Dr ‎Hemanus Bawuoh. (Fly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here