Natanael Pepah Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Manado

0
87
Natanael Pepah Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Manado
Natanael Pepah Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Manado./jakas

SULUTIMES, Manado – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado ke 14 yang digelar di Hotel Grand Puri Manado, Sabtu (23/10/2021) berjalan dengan baik.

Natanael Pepah, Kristianto Poae, Mona Kloer dan Cicilia Longdong menjadi calon Ketua setelah sehari sebelumnya mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KNPI Manado.

Usai pembukaan, Musda KNPI Manado Kota Manado ke 14 dimulai pukul 19.45 WITA dengan peserta sidang sebanyak 172 ditambah 11 Kecamatan dan 1 unsur DPD I KNPI Sulut dan 1 unsur carateker DPD II KNPI Manado sehingga total suara menjadi 182.

Berjalannya sidang, hingga pemanggilan nama para calon ketua oleh steering commite hanya Natanael Pepah yang hadir. Keputusan sidang pun menyatakan gugur tiga nama calon ketua lainnya.

Otomatis 182 suara secara aklamasi mengklaim Natanael Pepah terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Manado periode 2021-2024.

Ketua SC Franky Mocodompis pun membaca surat keputusan harus memenuhi 7 syarat yang semua syarat itu terpenuhi oleh calon Ketua KNPI Manado Natanael Pepah.

Terpilih secara aklamasi Pepah mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada seluruh teman-teman pemuda di kota Manado.

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan juga teman-teman pemuda yang sudah memberikan kesempatan untuk saya memimpin KNPI Kota Manado,” ucap Ketua KNPI Manado Terpilih.

Pepah juga mengungkapkan akan terus berjuang meneruskan, mempersatukan dan akan membahas program serta langkah kedepannya.

“Saya serta pengurus akan berjuang untuk membangun serta berjuang mempersatukan pemuda yang ada di kota manado,” tutupnya.

Sementara itu usai musda, saat dimintai tanggapan oleh wartawan terkait program kerja kedepan serta langkah-langkah pengurus KNPI Manado yang baru, Natan panggilan akrabnya mengatakan akan dibicarakan dengan pengurus.

“Untuk langkah-langkah kedepan akan diatur lagi karena ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan yaitu tentang kepemudaan. Untuk struktur pengurus kedepan lebih baik bersinergi dari pusat sampai ke bawah dan tentunya dengan pemerintah kota Manado,” kunci Natanael Pepah.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here