Joune Ganda Ajak Kaum Milenial Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada

0
6
Joune Ganda Ajak Kaum Milenial Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada
Joune Ganda Ajak Kaum Milenial Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) yang diusung delapan partai politik, Joune Ganda mengajak kaum milenial untuk bekerja keras dan bekerja bersama-sama memenangkan pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulong pada pilkada Minahasa Utara serta pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada pilkada Sulut.

“Kita mesti kerja keras dan bersama-sama turun ke komunitas milenial dan keluarganya agar kita dapat meyakinkan masyarakat pemilih untuk memilih pemimpin yang tepat,” kata Joune pada pelantikan Sahabat Milenial Olly Steven dan Joune Kevin di JG Centre Matungkas, Minahasa Utara, Senin (30/11/2020).

Hadir dalam acara itu Penanggung Jawab relawan Sahabat Olly Steven (SOS) Ruben Saerang, Ketua SOS Ronald Nangoy, pengurus relawan lainnya serta Ketua Relawan Sahabat Milenial Olly Steven dan Joune Kevin, Jire Rumengan serta jajaran pengurus relawan Sahabat Milenial.

Di hadapan pengurus relawan Sahabat Milenial yang mayoritas adalah pimpinan pemuda dan remaja gereja di Minahasa Utara, Joune mengajak kaum milenial untuk fokus pada perjuangan agar dapat memenangkan pilkada.

“Ibarat bangsa Israel sedang menuju tanah perjanjian, saat ini kita juga sementara menuju kemenangan. Kita harus fokus dan mengandalkan Tuhan agar kita dapat memasuki tanah perjanjian seperti Josua dan Kaleb,” tegas mantan penatua Remaja GMIM di wilayah Minawerot.

Joune Ganda Ajak Kaum Milenial Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada
Joune Ganda Ajak Kaum Milenial Kerja Keras Rebut Kemenangan Pilkada./sulutimes

Dikatakan, masa depan Minahasa Utara berada di punggung para milenial. Oleh karena itu, masa depan Minahasa Utara ke depan ditentukan oleh pilihan tepat para milenal melalui pilkada. “Kita harus menentukan pilihan yang tepat agar terjadi perubahan di Minahasa Utara. Apalagi sinergitas dengan pemerintahan Olly Steven,” kata Joune yang adalah pengusaha sukses.

Sementara itu, Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang mengatakan, kemenangan Joune Kevin sudah di depan mata karena mayoritas kepercayaan masyarakat Minahasa Utara sudah menentukan pilihan terbaik mereka dan akan terealisasi melalui pilkada 9 Desember 2020.

“Satu-satunya calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara yang mapan adalah pasangan Joune Kevin. Tanggal 9 Desember nanti sebelum ke TPS, berdoalah dengan sungguh-sungguh. Ketika tiba di TPS dan masuk di bilik suara jangan lama-lama, Cuma 2-3 menit. Coblos no 2 Joune-Kevin for Minut dan coblos nomor 3 Olly Steven for Sulut,” kata Ruben.

Ketua relawan Sahabat Milenial Olly Steven dan Joune Kevin mengatakan, Joune Ganda adalah sosok muda yang enerjik, punya jaringan luas, dan sangat tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka memimpin.

“Torang nimau torang pe suara mo sia – sia. Jadi, torang pe pilihan so jelas dan tepat untuk Joune Kevin. Kalau di provinsi, kami pilih Olly Steven yang sudah berbuat banyak untuk Sulut dan dipastikan akan membuat daerah ini lebih dahsyat lagi,” tambah Jire.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here