Wamen Jerry Sambuaga Apresiasi Kinerja Bupati Joune Ganda

0
18
Wamen Jerry Sambuaga Apresiasi Kinerja Bupati Joune Ganda
Wamen Jerry Sambuaga Apresiasi Kinerja Bupati Joune Ganda./sulutimes

SULUTIMES, Minahasa Utara – Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tepatnya di Pasar Kauditan, Kecamatan Kauditan, Sabtu 28 Januari 2023.

Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE MAP MM MSi, beserta Kadis Perdagangan Propinsi Sulut para pejabat eselon II kabupaten Minut, Dirut PUD Klabat dan jajarannya, turut hadir mendampingi kunjungan kerja Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga.

Sambuaga beserta rombongan langsung menyasar dalam pasar sambil berinteraksi dengan para pedagang, guna mengetahui harga jual pokok.

Dalam sambutannya dihadapan bupati dan para pedagang ia menyampaikan apresiasi kepada bupati Joune Ganda yang telah memberikan dukungan, memfasilitasi rombongan, sehingga boleh hadir di Minahasa Utara dalam rangka kunjungan kerja.

“Pertama-tama saya menyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada bapak bupati Joune Ganda, yang telah memberi dukungan untuk kehadiran kami, serta memfasilitasi kami untuk boleh melakukan kunjungan kerja di sini,” ungkap Sambuaga.

Ia juga menambahkan, salah satu contoh harga yang masih sesuai yaitu harga minyak goreng Rp. 14.000,-/liter atau, Rp. 15.500/kg.

“Disini saya lihat bupati Minahasa Utara benar-benar perhatian dengan masyarakat. Harga bahan pokok masih sesuai, salah satunya minyak goreng. Mengapa saya katakan sesuai, karena harganya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HRT) yakni 14 ribu rupiah perliter, atau 15ribu rupiah perkilogram,” terang Sambuaga.

Diketahui bahwa kunjungan kerja Wamen Jerry Sambuaga adalah untuk memastikan efisiensi layanan secara digital.

“Awalnya untuk pelayanan digitalisasi perdagangan baru terfokus di Pulau Jawa. Tapi saya usulkan ke pihak terkait untuk ke sini, karena ini juga kampung halamanku,” ujar Sambuaga.

Nando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini