Nama Kajari Kotamobagu Dicatut Untuk Modus Penipuan, Warga Dihimbau Lebih Hati-Hati

0
23
Kasi Intel Kajari Kotamobagu Meydi Hensen dan Kadis Kominfo Bolmong Ma'rief Mokodompit

SULUTUMES, Bolmong – Informasi Pencatutan nama pejabat Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk modus penipuan yang muncul di tengah warga belakangan ini mendapat tanggapan serius dari aparat penegak hukum (APH) baju coklat tua tersebut.

Kasi Intel Kejari Kotamobagu Meidy Hensen mengatakan, saat ini ditengah warga ada informasi berkembang adanya tindak kejahatan penipuan mengatas namakan pejabat Kejaksaan.

“Jika ada pihak yang mengatasnamakan Kejaksaan kemudian meminta-minta sesuatu mohon untuk tidak dilayani,” kata Hensen, selasa (28/06/2022).

 

Menurutnya, modus penipuan ini tidak hanya terjadi diwilayah Bolmong saja, namun di BMR secara keseluruhan.

“Kami harap apabila ada informasi seperti itu sebaiknya di konfirmasih dulu,” tegasnya.

 

Sementara itu, juru bicara Pemkab Bolmong Marief Mokodompit mengimbau kepada pejabat dilingkungan Pemkab Bolmong untuk lebih berhati-hati dalam menerima dan melayani oknum – oknum yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu.

“Jangan layani oknum yang memanfaatkan untuk kepentingan tertentu,” kata Kadis Kominfo Bolmong tersebut.

 

Diketahui, ada oknum yang mengaku pejabat Kejari Kotamobagu, meminta uang kepada salah satu pejabat di Bolmong. Beruntung pejabat di Bolmong tersebut masih menghubungi salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu. Untuk membuktikan apakah benar nomor yang menghubungi pejabat Bolmong, yang mencatut nama salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu.

(ADR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini