Eman-Kapojos Paparkan TIFF di Talk Show TV Nasional

0
5
Walikota Tomohon Jimmy Eman dan Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapojos saat menghadiri talk show di TVRI.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Even Tomohon Internation Flower Festival 2018 yang semakin dekat pelaksanaannya membuat jajaran Pemkot Tomohon dan Panitia TIFF 2018 tiada hentinya berpromosi.
Buktinya, bertempat di Studio 4 TVRI Jakarta, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Louise Kapoyos menjadi Narasumber pada acara Talk Show Semangat Pagi Indonesia di TVRI, Rabu (25/7/2018).
Dalam acara tersebut Walikota Eman mempromosikan TIFF serta memaparkan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menyambut para wisatawan yang akan datang menyaksikan TIFF 2018.
Sementara itu Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos menjelaskan main even dan side even pada pelaksanaan TIFF kali ini akan menampilkan berbagai atraksi menarik.
“Berbagai atraksi akan ditampilkan. Dan pada acara puncaknya, Parade Kendaraan Hias di tanggal 8 Agustus,” ungkap Kapojos.
Usai talk show di TVRI, Walikota Eman, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapojos bersama Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengky Supit SH dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi yang ikut dalam kegiatan tersebut melanjutkan promosi TIFF 2018 di Trijaya FM.

 

Angelica Nia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini