Ketua Umum DPP KNPI Kunjungi Sulut, Pemegang Mandat Siap Gelar Musda

0
12

SULUTIMES, Manado – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama, S.H., mengunjungi Sulawesi Utara, pada tanggal 12 Agustus 2021. Kedatangan Ketua DPP KNPI di bumi nyiur melambai selain untuk konsolidasi dan mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Sulut, juga bertemu dengan Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana.

Menurut Haris Pertama, DPP KNPI telah mengeluarkan Surat Keputusan nomor: KEP.054/DPP KNPI/IV/2021 tentang Pembekuan Pengurus DPD KNPI dan Pembentukan Kepengurusan Karteker DPD KNPI Sulawesi Utara tertanggal 20 April 2021.

DPP KNPI telah memberikan mandat kepada Charles Talumingan dan Rusli Umar untuk mempersiapkan dan melaksanakan Musda KNPI Provinsi Sulawesi Utara. DPP KNPI yang diketuai oleh Haris Pertama, S.H., dan Sekretaris Jenderal Gandung Rafiul Nurul Huda, memberikan arahan agar pelaksanaan musda KNPI bisa berjalan dengan baik dan mengakomodir seluruh potensi generasi muda di Sulut.

Sementara itu, Charles Talumingan salah satu penerima mandat untuk mempersiapkan dan melaksanakan musda KNPI Sulut mengatakan bahwa pada prinsipnya, berdasarkan arahan dari ketua umum beberapa waktu lalu, Sulut siap untuk menggelar Musda paling lambat bulan Oktober 2021.

“Berdasarkan arahan dari DPP KNPI, beberapa waktu lalu kami juga sudah melantik pengurus kabupaten/kota se-Sulut. Dalam musda nanti, kami juga membuka pintu bagi teman-teman generasi muda Sulut untuk mengembangkan peran serta dalam membangun bangsa lewat wadah KNPI Sulut,” kata Charles Talumingan, Sabtu (14/8/2021).

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here