Hadirkan Pemateri Jebolan Australia National University, Fekon Unima Gelar Workshop e-Learning

0
38
Dekan Fekon Unima Dr Ventje Senduk MSi saat membuka kegiatan.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Manado (Unima), menggelar Workshop e-Learning, yang diikuti
para Dosen dan mahasiswa Fekon Unima, di Auditorium Fekon Unima
18 hingga 20 Maret 2019.

Kegiatan dengan tema ‘Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Revolusi Industri 4.0’ resmi dibuka oleh Dekan Fekon Unima Dr Ventje Senduk MSi. Ketua Jurusan Manajemen sekaligus penanggung jawab kegiatan Dr Nova Ch Mamuaya MM dalam sambutannya, mengemukakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah ingin memperkenalkan e-Learning bagi Dosen dan mahasiswa Fekon Unima, sekaligus memberikan keterampilan dasar e-Learning untuk peningkatan kualitas proses belajar-mengajar.

“Untuk mencapai tujuan ini, diberikan materi dan simulasi e-Learning oleh pemateri yang berkompeten lulusan Australia National University (ANU) yakni Andress Hamenda MComm MBA dan Melky Buatasik MSi praktisi digital marketing,” ulas Mamuaya.

Pada akhir kegiatan lanjutnya, diharapkan para dosen mampu membuat konten e-Learning minimal untuk 1 pokok bahasan untuk 1 mata kuliah dan para mahasiswa mampu memahami e-Learning yang diberikan oleh para dosen.

 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Fekon Unima, Dekan, para PD dan pimpinan jurusan/program studi, yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, serta tentu saja adik-adik mahasiswa. Kiranya kegiatan ini boleh bermanfaat dalam peningkatan kualitas proses belajar-mengajar di lingkungan Fekon Unima,” kuncinya.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini