Frantin Fleyti Karundeng, ASN Bitung Raih Bidan Teladan 2016

0
65
Wakil Gubernur SULUT, Drs. Steven Kandouw Memberikan Penghargaan Pada Bidan Teladan 2016.

Sulutimes-SULUT. 24/11/2016 Pada puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2016. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw memberikan sejumlah penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi. Pada 24/11/2016 di Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondouw.

Frantin Fleyti Karundeng, Bidan Teladan 2016.
Frantin Fleyti Karundeng, Bidan Teladan 2016.

Hari Kesehatan Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November melahirkan sederet prestasi bagi para ASN. ASN Pemerintah Kota Bitung yakni Frantin Fleyti Karundeng, S.ST. Wanita yang berprofesi sebagai bidan yang bertugas di Puskesmas Danowudu ini berhasil meraih peringkat satu sebagai Bidan Teladan Sulawesi Utara.

Sebelum meraih Bidan Teladan Sulawesi Utara, wanita kelahiran 18 Agustus 27 tahun silam dan ibu dari Ezra Marhaen ini sudah meraih Bidan Teladan Kota Bitung. “saya tidak menyangka bisa meraih peringkat satu, padahal persaingan para Bidan di kabupaten/kota se-SULUT sangat ketat. Saya berterimakasih atas dukungan dari pimpinan dinas kesehatan, kepala Puskesmas Danowudu juga rekan-rekan kerja yang mendoakan dan mendukung saya. Doa, belajar dan disiplin adalah kunci keberhasilan. Dan tentunya dengan motto saya, Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Target dan harapan kedepan, dapat melanjutkan studi S2” ungkap istri dari mantan ketua GMNI Bitung, Alfian Alouw. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini