Pemuda Kayuuwi diLatih Ketrampilan Komputer Oleh Tim IBM Politehnik Negeri Manado.

0
27
Sulutimes.com.Minahasa- Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat khususnya pemuda desa kayuuwi kecamatan Kawangkoan Minahasa, Tim Iptek Bagi Masyarakat(IBM) Politeknik Negeri Manado,melatih para Pemuda dengan 
memberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang komputer, yang diselenggarakan selama tiga bulan mulai bulan Juni – Agustus 2017.
Menurut Tim Pelaksana Ir. Stephy Walukow, MT ( Ketua ) dan Venny Ponggawa, MT (Anggota ) mengatakan tujuan Kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang komputer   kepada kelompok pemuda desa Kayuuwi sebagai bagian dari pengabdian kepada Masyarakat.
 “Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya pengabdian Masyarakat yang wajib dilakukan oleh Dosen,”kata Stephy Walukou yang diaminkan Venny Ponggawa,selaku sekertaris tim.
Ditambahkan Venny, kegiatan ini berjalan dengan baik karena kerjasama yang telah ditunjukkan para pemuda yang sangat antusias selama pelaksanaan berlangsung. “Intinya melatih Pemuda agar mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan bisa bersaing secara kompetitif diera globalisasi sekarang ini,yang membutuhkan skil yang baik,”terang Venny.(klot)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini