Distribusi Kader, GMNI Bitung Sepakat Bentuk Tim Kecil

0
22
Dpc GMNI Bitung, Korda GMNI Sulut, PA GMNI Sulut, dan Alumni GMNI Bitung.

Sulutimes.com – BITUNG, ‎Bertempat disalah satu Resto di Kota Bitung, Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bitung bersama Pengurus Koordinator Daerah (KORDA) GMNI Sulut serta para Alumni GMNI Bitung membentuk tim kecil.‎

‎Tim kecil ini sendiri nantinya bertugas mempersiapkan para kader GMNI Bitung untuk didistribusikan ke berbagai sektor, sesuai dengan profesi masing – masing kader.

Suasana pertemuan kader GMNI, untuk pembentukan Tim kecil dan PA GMNI Bitung.
Suasana pertemuan kader GMNI, untuk pembentukan Tim kecil dan PA GMNI Bitung.

Sedangkan untuk personil tim kecil sendiri disepakati dalam pertemuan tersebut Bung Ronny Julian selaku ketua tim, anggota Bung Jui Masengi dan Bung Desly Sumampouw serta sekretariat Bung Refly Ombong.

Baca juga : (3 Point Rekomendasi GMNI Terkait Permasalahan UKIT)
(Melalui Rakorda, GMNI Sulut Lahirkan 6 Point Rekomendasi‎)
(Rakorda GMNI Sulut Rekomendasikan Minahasa Sebagai Tuan Rumah Kongres ke – XX)

“Didistribusikan ke sektor mana saja? itu menjadi rahasia organisasi. Yang pasti tim kecil ini dibentuk untuk mempersiapkan para kader Marhaen yang ada di bitung untuk ditempatkan diberbagai sektor, baik nantinya ditempatkan di Bitung maupun di Sulut. Jika nantinya sudah ada yang dipersiapkan, selebihnya biar Jaringan GMNI yang mainkan.” ujar salah satu senior GMNI kepada media Sulutimes.com serta memintah identitasnya untuk tidak dipublikasikan

Dalam pertemuan ini, juga disepakati mempersiapkan pembentukan Pengurus Alumni (PA) GMNI Bitung.

Baca juga : (Karakter Pemuda Untuk Mewujudkan Cita-cita Revolusi Terhadap Kaum Marhaen)
(Kader Militan dan Berintegritas untuk Mewujudkan TRISAKTI Bung Karno)

Hadir juga dalam pertemuan ini Marthin Sompotan selaku Ketua DPC serta pengurus komisariat yang ada, Edwin Tumurang dan Rendy Rompas selaku pengurus Korda Sulut, Sonny Pangkey selaku bendahara PA Sulut, serta para kader maupun Alumni yang ada di Bitung seperti Bung Marlon, Bung Fadly, Bung Alvian, sarinah Sinta, Sarinah Inggrit, sarinah Anggie, bung basten dan lain-lainnya.‎ (Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini