GMNI Gelar PPAB STBM Dua Sudara Bitung

0
34
Pengurus DPC GMNI Bitung dan DPK STBM Dua Sudara Bitung.(foto:inggitkumentas) 

 

SULUTIMES, Bitung – Kami bangga bisa menjadi bagian dari GMNI, karena organisasi ini sangat bagus yang tidak melupakan sejarah.
Hal ini dikatakan Ketua DPK Caretaker STBM Dua Sudara Bitung bung Mario Mamuntu dalam kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang dilakukan DPC GMNI Bitung, Kamis (22/02/2018) bertempat di kampus STBM Dua Sudara Bitung.
“Selain itu, visi misi GMNI lebih mengingatkan dan tidak melupakan sejarah dan juga memiliki landasan dasar negara kita yaitu pancasila. Mungkin dengan kehadiran Gmni di kampus kita ini bisa menjadi wadah kita dalam beroganisasi kedepannya,” tutur Mamuntu.
Dengan mengambil tema ‘Melawan Radikalisme dan Intoleran dengan Menanamkan Ideologi Pancasila pada generasi Muda’, kegiatan PPAB dihadiri oleh beberapa jajaran DPC GMNI BITUNG dan seluruh calon anggota, Senat Kampus serta Dosen kemahasiswaan STBM dua sudara Bitung dalam hal ini Juliedi Palenewen SE MM.
Palenewen mengapresiasi kegiatan positif ini yang bisa membangkitkan semangat mahasiswa untuk membela negara bahkan khususnya di kota bitung.
Diketahui, kegiatan tersebut dilakukan berlangsung selama dua hari yaitu dari Kamis 22 februari sampai dengan Jumat 23 februari 2018.
Nampak sekali antusias calon anggota yang menunjukkan betapa semangatnya mengikuti kegiatan pekan penerimaan anggota baru.
“Bahwasanya, saya sangat senang karena ingin berorganisasi untuk menambah bekal pengalamannya di kemudian hari,” ujar salah satu peserta calon anggota.
Adapun materi-materi yang dijabarkan, berupa KEGMNIAN, Peran Pemuda Berbangsa dan Bernegara, Marhaenisme, dan Kesarinahan.
Dalam penutupan kegiatan ini ketua senat STBM Dua Sudara Bitung bung Alfrist Sigarlaki yang biasa di sapa Indra mengatakan merasa bangga dan merespon baik kegiatan ini karena sangat berguna dan bermanfaat untuk mahasiswa kedepannya dalam menunjang kegatan dari GMNI.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan pengenalan tentang GMNI kami merasa sangat puas,” punkasnya.

Inggit Kumentas 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini