Keluarga Dan Nelayan Setempat Terus Melakukan Pencarian Warga Lalow Yang Tenggelam

0
283
Keluarga Korban dan Nelayan di bantu HNSI Bolmong nampak dalam persiapan pencarian korban tenggelam

SULUTIMES, Bolmong – Meski proses pencarian terhadap Gustin Piarame (65) warga Desa Lalow, Kecamatan Lolak yang diduga menjadi korban tenggelam di laut mulai hari ini telah dihentikan TIM Search And Rescue (SAR). namun warga dan Nelayan setempat dibantu Himpunan Nelayan Se Indonesia (HNSI) Bolaang Mongondow (Bolmong) masih terus melakukan pencarian.

Linda Laendong yang juga satu dari keluarga Korban mengatakan kalau pihaknya saat ini memutuskan untuk masih tetap melakukan pencarian terhadap korban.
“Keluarga dan nelayan setempat sepakat untuk melanjutkan pencarian meski hanya dengan peralatan seadanya,” sebut Laendong. Saptu (24/07/2021)

Menurutnya, saat ini keluarga besarnya sudah dalam kondisi iklas dan siap menerima kenyataan namun masih tetap menaruh harapan kalau korban masih boleh ditemukan.
“Kalaupun korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, paling tidak prosesinya masih dapata keluarga laksanakan sebagaimana mestinya,” ucap linda dengan nada suara sedih.

Dirinyapun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarganya dalam upaya pencarian selama ini.
“Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi Tim SAR serta semua pihak yang terlibat dalam pencarian,” pungkasnya.

Untuk diketahui. pada hari Sabtu (17/07/2021) sekitar pukul 18:00 Wita korban pergi mencari ikan di laut seorang diri. kemudia sampai dengan pukul 06:30 Wita korban belum juga pulang dan para nelayan lain mendapati perahu korban sudah tidak ada pemiliknya di tengah laut. yang kemudian atas dasar Laporan tersebut TIM SAR pun membantu keluarga dalam proses pencarian selama 5 hari belakangan.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here