Awali Pelayanan Lima Tahun ke Depan, Komisi Pemuda KGPM Gelar Retreat

0
183

SULUTIMES, Manado – Knowing God, pengenalan yang benar akan Tuhan sangat penting bagi seorang pelayan dalam melakukan tugas dan tanggung jawab kepelayanan. Pelayan yang mengenal Allah dan takut akan Dia adalah sesuatu yang lebih berharga daripada semua pengetahuan.

Hal ini dikatakan oleh ketua Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Andrih Makasahidi, S.H., didampingi wakil ketua Dedykarto Ansiga, S.H., sekretaris Pnt. Jalindra Assa, S.Pd, wakil sekretaris Pnt. Roy Liow, S.H., bendahara Dkn. Hetly Lembong, S.Pd., Minggu (17/10/2021).

“Sebelum melaksanakan tugas dan tanggungjawab kepelayanan, komisi pemuda pucuk pimpinan KGPM akan menggelar Retreat pada hari rabu, tanggal 20 Oktober 2021, bertempat di Lembah Doa Tinoor,” jelas Makasahidi.

Andrih Makasahidi melanjutkan, kegiatan dibawah terang tema ‘Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir (Wahyu 22:13), akan diikuti oleh; Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM bersama Divisi Kerja, Koordinator Daerah, dan Pimpinan Organisasi Fungsional.

“Retreat ini sangat strategis bagi kami agar memiliki pengenalan yang benar tentang Tuhan yang kita layani. Kami percaya bahwa ketika melibatkan Tuhan dalam perencanaan pelayanan di komisi pemuda, maka Tuhan pasti akan campur tangan,” ujar Makasahidi.

Hal senada juga dikatakan oleh wakil ketua pemuda PP KGPM Dedykarto Ansiga, S.H. Sebelum memulai segala sesuatu, komisi pemuda mengawalinya dengan doa dan pengenalan yang benar akan Tuhan, baik secara pribadi maupun kelembagaan.

“Lima tahun pelayanan Komisi Pemuda PP KGPM ke depan, biarlah TUHAN yang mengatur sesuka hati-Nya, untuk hormat dan kemulian nama-Nya,” kata Ansiga.

 

(Jo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini