PKB Wilayah Manado Malalayang Barat Dukung Penuh Manado Fiesta 2018

0
7
Manado Fiesta 2018

SULUTIMES, Manado – Arus dukungan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 terus mengalir.

Salah satunya dari organisasi gereja yaitu Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat.
“Kami sangat mensuport dan mendoakan suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2018 karena dampaknya akan dirasakan langsung oleh warga Kota Manado,” ujar Sekretaris PKB Jemaat GMIM Betlehem Malalayang, Wilayah Manado Malalayang Barat Drs Ferdinand Rompas kepada sulutimes.com, Jumat (2/8/2018).

Selain itu, Kota Manado yang terkenal dengan sikap toleransi antar sesama pemeluk agama menjadi bukti kalau sikap hormat menghormati dan toleransi warga Kota Manado diakui di seluruh indonesia.
“Manado Fiesta tentu akan menampilkan sisi positif, di mana setiap warga Kota Manado akan bahu membahu mensukseskan pelaksanaan kegiatan bertaraf internasional tersebut yang didalamnya tentu ada peran dari lintas Forum Kerukunan Umat Beragama,” tuturnya sembari mengungkapkan pihaknya akan mendukung program Pemkot Manado.

“Yang pasti dampaknya, warga Kota Manado akan merasakan mengalirnya berkat Tuhan untuk kota yang kita cintai bersama ini,” tambah Rompas.
Apalagi, lanjut Rompas Wilayah Manado Barat sangat lekat kaitannya dengan sosok Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
“Memang saat ini, kamai masih menunggu bentuk ragam Ragam dukungan dari kami karena masih menunggu petunjuk Ketua PKB Wilayah Manado Malalayang Barat bapak Vicky Lumentut yang dalam waktu dekat akan rapat bersama dengan jajaran PKB Wilayah Manado Malalayang Barat,” ujar Rompas.

Diketahui bersama pelaksanaan even Manado Fiesta 2018 akan berlangsung pada 31 Agustus hingga 9 September 2018 merupakan even bertaraf internasional yang kedua kalinya diselenggarakan setelah pertama di tahun 2017, yang didalamnya menampilkan beragam rangkaian acara hiburan memikat bukan hanya untuk warga kota Manado namun menarik minat kunjungan wisatawan manacanegara.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini