Walikota GSVL Tutup Manado Youth Fest 2018

0
60
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama peserta dan panitia penyelenggara.(ist)

SULUTIMES, Manado – Generasi muda Sulawesi Utara terlebih yang ada di Kota Manado ternyata penuh kreatifitas. 

 

Nampaknya jelas, ketika gelaran iven Manado Youth Fest 2018, yang dilaksanakan oleh Kawanua Creative bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Manado, generasi muda manado menunjukan minat dan bakat dalam hal creative market, community exhibition, music convert, talkshow dan workshop.

Berlangsung sejak tiga hari, 16-18 Agustus 2018, iven yang digelar di taman God Bless Boulevard Manado ini berlangsung sukses.
Kepada sulutimes.com, Ivent Director Kawanua Creative Daniel Tampi mengungkapkan bahwa kegitan tersebut dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado ini menggelar 16 kompetisi.

 

“Antara lain, lomba band, skateboard, modern dance & KPop dance, BBoy & open style battle, 3×3 basketball, mural dan doodle art, stand up comedy, beatbox, manual brewing, barber, photo dan video competition, custom motorcycle dan makeup,” jelasnya.
Selain itu lanjut Tampi, sebelumnya juga ada kegiatan lainnya.

“Ada juga rangkaian dari 3 hari kegiatan ini dimulai workshop tema videografi dan fotografi pada 13-14 Agustus serta creative talk pada 15 & 18 Agustus,” ungkapnya.
Sementara itu, pada penutupan iven Manado Youth Fest 2018, sangat jelas suport dari pemerintah kota manado.
Buktinya, di akhir iven, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menutup langsung seluruh rangkaian iven yang telah berlangsung.

“Dengan kegiatan ini, jelas bahwa generasi muda kota Manado haus akan iven iven seperti ini. Untuk itu saya minta kegiatan yang menitik beratkan pada minat dan bakat generasi muda dapat ditingkatkan lagi,” ucap Lumentut sembari meminta agar iven seperti ini jangan hanya temporer.

“Saya minta kalau boleh akhir tahun dibuat lagi. Ini untuk menjaga para genarasi muda kota Manado tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan, sejak digelar awal iven, antusias warga manado menyaksikan iven ini sangat antusias. Ini menunjukan bahwa iven tersebut semarak dan sukses digelar.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini