Unggul 2-0 Atas Persis, Persmin Melaju ke Final Liga 3

0
85
Manager Persmin Vindy Tirayoh

SULUTIMES, Minahasa – Dibawah asuhan Manager Vindy Tirayoh, Persmin Minahasa kini mulai bangkit lagi.

Buktinya, tim berjuluk Manguni Makasiouw kebanggaan masyarakat Minahasa ini berhasil membobol gawang Persis Sangihe, dengan skor 2-0 melalui laga Partai Semifinal Liga 3 Zona Sulawesi Utara, di Stadion Maesa Tondano, Senin (3/9/2018).

Dengan kemenangan ini, Persmin lolos ke final Liga 3 Zona Sulawesi Utara.

“Untuk lawan di final nanti, tinggal menunggu hasil pertandingan besok antara Persma vs Boltim FC,” ujar Tirayoh yang baru saja ditunjuk sebagai Manager Persmin Minahasa karena kecintannya pada olahraga sepak bola ini.

Lanjut Tirayoh yang juga sebelumnya manager tim tinju Sulut pada Kapolri Cup di Manado ini mengatakan, ia optimis entah akan berhadapan dengan Persma atau Boltim FC, Persmin bisa menjadi pemenang final Liga 3 Zona Sulawesi Utara.

“Melihat semangat, kesiapan dan strategi mumpuni, kami yakin Persmin bisa menang di partai final nanti,” ujarnya didampingi Ass Manager Persmin Renaldo Sengke.

Namun dengan hasil yang sudah diraih saat ini lanjutnya, 2 tim lolos ke kualifikasi Liga 3 Region Indonesia Timur.

“Dengan hasil yang diraih saat pertandingan tadi melawan Persis Sangihe dengan skor 2-0, tentunya kami sangat senang dan bangga. Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh pemain dan semua pihak termasuk fans Persmin, serta seluruh masyarakat Minahasa yang berkerinduan agar Persmin Minahasa, bisa menggoncang lagi jagad persepakbolaan Indonesia,” kuncinya.

 

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here