Your Ads

Wednesday, Dec 12, 2018
HomeActual & ValidPendidikan31 GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI SIAP HARUMKAN SULUT DI AJANG SELEKSI TINGKAT NASIONAL

31 GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI SIAP HARUMKAN SULUT DI AJANG SELEKSI TINGKAT NASIONAL

MANADO – Sebanyak 31 Guru dan tenaga kependidikan berprestasi se- Sulut diterima Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw Kamis (11/8-2016) untuk mengikuti seleksi tingkat nasional di Jakarta setelah sebelumya mereka telah mengikuti ibadah pengutusan yang dilaksanakan di aula Diknas Sulut.

Dalam pertemuan dengan tersebut Wagub didampingi Kadis Diknas Sulut Asiano Gemmy Kawatu, Sekretaris Dinas CH. Sumampouw dan Kabid PMPTK Jendry Sualang mengingatkan kepada para Guru yang ada di provinsi Sulut untuk terus mengangkat martabat pendidikan di daerah ini agar para anak didik semakin berprestasi baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya..

Wagub 2 (1)mengakui pendidikan Sulut masih perlu ditingkatkan , untuk itu Wagub mengajak para guru yang ada di Sulut terus meningkatkan kapasitasnya agar marwah dan martabat maupun kualitas pendidikan di daerah ini tidak kalah bersaing dengan daerah lainnya.
“ Saya berharap para guru tetap menjaga budi pekerti, ahlak moral anak-anak didik sehingga diharapkan nantinya mereka lebih terarah dalam mendapatkan pendidikan. “ imbuhnya.

Sementara kepada 31 guru dan tenaga kependidikan berprestasi yang akan mengikuti selekai tingkat nasiona, Wagub menyampaikan harapannya agar tetap menjaga kekompakan serta memberikan yang terbaik bagi daerah ini.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut Asiano Gemmy Kawatu yang memberikan apresiasi kepada para guru dan tenaga kependidikan berprestasi ini. Dia berharap prestasi yang diraih di tingkat Provinsi kiranya menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi di tingkat Nasional. “ Harapan kita semua dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi guru dan kepala sekolah lainnya untuk mengikuti jejak para guru berprestasi ini. Dengan demikian daerah nyiur melambai ini diharapkan bisa menjadi terdepan bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Disisi lain Kabid PMPTK Diknas Sulut Jendri Sualang mengungkapkan, 31 utusan Sulut tersebut merupakan utusan Guru, Kepala Sekolah, laboran, Pustakawan dan Kepala Tata Usaha (KTU) yang sebelumnya telah melalui seleksi tingkat Provinsi.

” Mereka telah melalui seleksi yang ketat di tingkat Provinsi, dan hasilnya 31 orang utusan terbaik Sulut siap membawa nama harum daerah.” terangnya sambil menambahkan disamping mengikuti seleksi tingkat Nasional para utusan Sulut tersebut juga mendapat kehormatan mengikuti upacara hari Kemerdekaan RI secara langsung di istana negara Jakarta. (stem)

(sumber : http://www.komentar.co.id/)

Comments

comments

Diduga Akan 'Dijahat
Luncurkan Portal "Wa

admin@sulutimes.com

Rate This Article:
1 COMMENT
  • pesan undangan pernikahan / February 13, 2017

    semoga seorang pendidik yang sekarang bisa jadi semangat mendidik dan makin sukses

Pin It on Pinterest

Share This