Sejumlah Tokoh bedah Buku Karya Pdt Saut Sirait

0
40
Kegiatan bedah buku karya Pdt Saut Sirait
Kegiatan bedah buku karya Pdt Saut Sirait

Manado,Sulutimes- Sejumlah tokoh di Sulut bedah buku “Negara Dalam Rencana Tuhan”, karya Pdt Saut Hamonangan Sirait. Bedah buku ini dilaksanakan di Gereja GMIM Centrum Manado, Jumat (2/9/2016).

Sejumlah tokoh hadir dan memberi tanggapan pada buku ini diantaranya, Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung, ketua DPRD Sulut, Andre Angow, mantan ketua DPRD Sulut, Pdt Meyva Lintang, mantan wakil Bupati Mitra, Drs Jeremia Damongilala, MSi dan lainnya.

Para tokoh ini memberikan apresiasi terhadap Pdt Saut Sirait yang boleh meluncurkan buku ini karena memiliki banyak pengetahuan tentang kemajuan negara dalam pandangan Theologis. “Buku ini sangat baik karena banyak hal yang bisa didapat dari buku ini,” kata Kapolda.

Pdt Saut Sirait MTh saat ini merupakan anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) pusat dan merupakan mantan aktivis GMKI. Panitia pelaksana kegiatan, Dra Joice Worotitjan dan Rivay Rompas, ST mengatakan, kegiatan ini disponsori oleh sejumlah organisasi yang pernah diikuti oleh Pdt Sirait diantaranya, GSKI, GMKI, GAMKI, PIKI, PARKINDO, dan PS GMKI. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat lebih memahami pentingnya peranan Tuhan dalam sebuah negara,” kata Worotitjan dan Rompas. (hfg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini