Paduan Suara Middle Choir W/KI GMIM Petra Sawangan Tampi Memukau

0
201

SULUTIMES, Minahasa – Paduan Suara Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Jemaat GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes tampil memukau di ajang lomba Paduan Suara W/KI kategori Middle Choir se-Sinode GMIM dalam rangka HUT ke-85 W/KI Sinode GMIM, Sabtu (26/11/2022).

Membawakan dua buah lagu berjudul Isteri yang Teramat Baik dan Bintang Pelakon Bakti, PS W/KI Petra Sawangan berhasil meraih gold dengan nilai 84,808 poin saat tampil di lokasi lomba Jemaat GMIM Riedel Wawalintouan Tondano, malam hari.

Ketua Komisi W/KI Jemaat GMIM Petra Sawangan Pnt Martina Watok Dondokambey-Lengkong bersama Tim Kerja, Pelatih dan Dirigen./sulutimes.com

Hasil ini pun membuat Ketua Komisi W/KI Petra Sawangan Pnt Martina Watok Lengkong gembira dan bersyukur.

“Syukur kepada Tuhan Yesus. Semua ini atas anugerah-Nya hingga PS W/KI Petra Sawangan boleh meraih hasil yang maksimal. Terima kasih kepada seluruh PS W/KI yang telah mempersembahkan pujian dengan baik, Tuhan Yesus Memberkati kita semua,” ujar Ketua Umum Panitia HUT ke-85 W/KI Sinode GMIM 2022 ini, isteri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Pnt Robby Dondokambey.

Usai tampil, Ketua Tim Kerja PS W/KI Petra Sawangan Sherly Sumampouw pun bersyukur karena jerih juang dalam latihan selama tiga bulan menampakan hasil yang maksimal. “Puji Tuhan, walau dengan berbagai keterbatasan usaha kami, namun hasilnya sangat baik,” ujarnya.

Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh dan perwakilan W/KI Petra Sawangan Kolom 14./sulutimes.com

“Ini kami yakini buah dari usaha kerja keras dan kebersamaan dari seluruh pihak yang terlibat dan menopang penuh. Baik dari BPMJ, Komisi WKI, anggota jemaat, teristimewa pelatih Pdt Alvin Damar bersama Eben Haezer Katihokang dan seluruh anggota paduan suara. Semua dinamika dan jerih lelah kita semua dalam berpelayanan dijawab oleh Tuhan dengan kesukacitaan yang besar,” tambah Sumampouw.

Syukur serupa pun nampak pada Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh. “Capaian yang diraih ini sungguh luar biasa. Ini semua anugerah dari Tuhan Yesus. Kiranya lewat hasil ini, tidak membuat kita menjadi sombong dan tinggi hati. Tapi sekiranya momen ini akan menjadikan W/KI GMIM Petra Sawangan akan lebih berperan aktif dalam pelayanan, baik di sinode, wilayah, terutama di jemaat serta bisa menjadi berkat bagi sesama,” imbaunya.

Adapun hasil yang diraih PS W/KI Petra Sawangan saat ini menempatkan mereka untuk sementara duduk di peringkat 6 besar perolehan poin tertinggi di bawah PS W/KI Imanuel Kamangta 85.260, Imanuel Lowian Langowan 85.108, Exodus Paniki Dua 84,958, Bukit Hermon Malalayang 84,883 dan Solagratia Kaiwatu Kairagi II 84,850 poin.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini