Ibu-Ibu Tuhan GMIM Petra Sawangan Hayati Ibadah Paskah di Alam Terbuka, “Biar Panas Torang Gaz”

0
16
Ibu-Ibu Tuhan GMIM Petra Sawangan Hayati Ibadah Paskah di Alam Terbuka
Ibu-Ibu Tuhan GMIM Petra Sawangan Hayati Ibadah Paskah di Alam Terbuka./jakas

SULUTIMES, Minahasa – Sebagai bentuk refleksi iman menghayati Kebangkitan Yesus Kristus dalam konsep perayaan Paskah.

Ibu-ibu Tuhan dalam lingkup pelayanan Jemaat GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes mengelar ibadah perayaan Paskah di alam terbuka, tepatnya di lahan kediaman Keluarga Dondokambey-Lengkong di Kolongan, Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Senin (2/5/2022) dimulai sekitar pukul 09.00 WITA.

Ibu-Ibu Tuhan GMIM Petra Sawangan Hayati Ibadah Paskah di Alam Terbuka

Perayaan Paskah yang dikonsep oleh Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Jemaat GMIM Petra Sawangan ini didahului dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumual STh.

Usai ibadah, kemeriahan pesta iman W/KI Petra Sawangan ini diisi dengan berbagai lomba diantaranya, Makan Kerupuk, Lari Kelereng, Junjung Sosiru, Bisik-bisik Ayat Alkitab, Joget Balon, Estafet Air dan Pancing Mania.

Nampak, keseruan peserta lomba yang begitu antusias mengikutinya yang diwakili oleh 5 Rayon W/KI yang ada di Jemaat GMIM Petra Sawangan.

Ibu-Ibu Tuhan GMIM Petra Sawangan Hayati Ibadah Paskah di Alam Terbuka

Pada kesempatan ini, Ketua Komisi W/KI Jemaat GMIM Petra Sawangan Pnt Martina Watok Dondokambey-Lengkong bersyukur ibadah yang dirangkaikan dengan lomba-lomba ini boleh terlaksana dengan segala baik.

“Antusias Ibu-ibu Tuhan ini menunjukan bahwa refleksi iman kepercayaan kepada Tuhan Yesus Kristus terimplikasi dengan baik oleh semua yang hadir. Untuk itu Komisi W/KI GMIM Petra Sawangan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Semoga eksistensi dalam pelayanan dapat terus seiring sejalan seperti yang diharapkan bersama,” tutur Ibu Tine sapaan akrab Ketua Komisi W/KI Wilayah Kembes ini.

Hadir dikesempatan ini Wakil Bupati Minahasa Pnt Robby Dondokambey selaku Ketua Komisi P/KB GMIM Petra Sawangan,
W/KI Kolom 1-19, Para Pelsus, Pendeta Pelayan Pdt Yansye Monintja-Rengkung STh dan Pdt Adriana Walewangko-Malimbulun STh.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini